Restoran dengan Konsep Unik di Jogja

Pernahkah kamu ngrasain… makan sekeluarga..rame-rame, ditungguin kuda lucu…. lucuuuuuu banget. Suer… masak kuda tingginya gak sampai satu meter, gendut, warnanya aja kayak kambing… aku ngirain awal emeng kambing… eeee ternyata kuda…wow…lucu buanget…

Eh gak cuman itu… rambutnya itu yang nggak nguatin… gondrong sampai nutupin matanya…. Aku mbayangin gimana kuda itu ngeliat ya.. seluruh mukanya tertutup rambut… waahhh asyik buanget…

Restoran ini memeng unik banget, selain menunya yang komplit restoran dengan konsep unik di jogja ada lapangan luasnya lho… Bahkan ada tempat latihan berkuda. Mungkin ini satu-satunya tempat latihan berkuda di jogja yang ada fsilitas restorannya.

restoran dengan konsep unik di jogja johnsto

Tuh khaaann…… Aneh ya…Itu kuda apa kambing? Dilihat dari tungginya…kayak kambing… apalagi warnya…. Tapi ya itu…tetep kuda namanya…

Tahu nggak..itu tuuh diimport langsung dari BELANDA lho… coba bayangin…naik pesawat duduk dimana cobaa… terus masang sabuk pengamannya gimana… pasti lucu…. mbayangin aja nggak bisa ya…

inilah yang menjadikan JOHNSTO disebut salah satu restoran dengan konsep unik di jogja, minimal versi saya…. hahahaha…

Tak critain ya… kuda itu namanya Mr FRIZZ, laki-laki broh, jangan naksir ya. sudah ada yang punya…heheh Pemiliknya donk…

Jenis kudanya SEATLAND PONY, slah satu jenis kuda paling mini di dunia. Bahkan ada yang tingginya cuman 65cm, segede kamu…hahahaha.

BTW, ini malah bahas kuda, balik bahas restoran ya…

Ternyata restoran ini dilengkapi dengan menu western, oriental, dan menu nusantara… pokonya asyik deh komplit.

Harga terjangkau deh, dijamin. Kalaupun terpaksa uangmu gak cukup, bisa bantu-bantu ngrawat kuda, siapa tahu malah dapat untung, mau nggak?

Restonya buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam, kaalu wahana berkudanya jam 8 sudah ready. mau dateng jam 7 juga boleh…lihat kuda dikasih makan…belum pernah khan lihat kuda makan? ada jadwal makannya juga lho, jam 7 wajib makan, jam 12 dan jam 6 sore. bener-bener terjadwal.

oke deh gak perlu lama-lama datang aja yuk ke JOHNSTO , daripada penasaran.

kuda johnsto mr frizz

Restoran dengan Konsep Unik di Jogja

0 Replies to “Restoran dengan Konsep Unik di Jogja”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *