Kepoin Menu Spesial dan Jadwal Buka Puasa di Jhonsto

Pilihan Berbuka dengan Menu Spesial Harga Terjangkau

Jhonsto ialah sebuah restoran yang berkomitmen memberikan wahana bagi yang ingin belajar berkuda. Menu yang disajikan beragam yang siap memanjakan lidah. Jhonsto menjadi tempat istimewa berkumpul dengan keluarga. Tak hanya berkumpul dengan keluarga tercinta, hal istimewa yang ada di Jhonsto yaitu bisa bercengkrama dengan keluarga kuda.

Selama bulan Ramadhan, Jhonsto tetap buka dengan jadwal tutup lebih lama dari sebelumnya. Sebelumnya tutup jam 18.00 WIB, kini hingga tangga 29 Mei 2019 sampai jam 21.00 WIB. Kemudian setelahnya, sampai ahir liburan bulan Ramadhan sampai jam 20.00 WIB. Jadi, bagi pelanggan yang berbuka di Jhonsto tidak akan terburu-buru. Namun jam buka lebih diundur supaya karyawan tetap dapat beribadah lebih di bulan yang penuh berkah dan pahala yang berlipat ini.

Berbagai macam menu yang disajikan di Jhonsto. Mulai dari makanan yang berkuah seperti macam-macam varian bakso. Hingga yang tanpa kuah seperti varian fried rice, fried noodles, spaghetty, dan chichken rice bowl. Juga ada minuman yang menyegarkan untuk berbuka puasa. Di samping minuman yang segar-segar, minuman hangat pun ada.

Selain menu yang sudah biasa tersedia di hari-hari biasa selain Ramadhan, ada menu khusus plus dengan paketan. Sehingga harga pun lebih miring. Paketan itu Paket Bedjo 1, 1 dan 3.

Paket Bedjo 1 (Chicken Ricebowl + Ice Tea), Paket Bedjo 2 (Chicken Wings + Ice Tea) dan Paket Bedjo 3 (Chicken Fillet + Egg + Ice Tea). Harga asli  Chickhen Ricebowl + Ice Tea adalah 20 K. Namun karena paket Ramadhan, menjadi 17 K. Harga itu akan lebih murah jika pesan dalam jumlah banyak. Kemudian untuk Chicken Wings dan Chicken Fillet merupakan produk baru di baru di bulan Ramadhan. Keduanya, sama seperti paket Bedjo 1, jika pesan banyak lebih murah.

Ada Menu Prasmanan untuk Rombongan

Selain itu, kita dapat memesan secara prasmanan. Menu yang disajikan sudah dengan paketan harganya. Ditambah lagi, ada paketan hematnya. Pemesanan prasmanan ini minimal 10 pak yang dipesan minimal H-2 dari hari disajikan makanannya. Menu dan harga dapat dilihat pada gambar di bawah ini:

Varian Menu Jhonsto Horse & Resto

Jhonsto, Restoran dengan Wisata Kuda

Jhonstso – Jhonsto Horse & Resto, dari namanya terlihat bahwa Jhonsto merupakan restoran dan ia berhubungan dengan kuda. Kaitan Jhonsto dengan kuda ialah Jhonsto berkomitmen memberikan wahana bagi yang ingin belajar berkuda. Sekaligus, Jhonsto berkomitmen memanjakan lidah pengunjung dengan menu-menu spesial yang sudah disiapkan.

Menu Makanan di Jhonsto

Jhonsto menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang menggugah selera dan takkan mengecewakan. Berbagai macam varian menu makanan enak plus harganya di antaranya ialah sebagai berikut

Appetizer

French Fries …………………………………………………………………….  12 K

Sausage Grilled …………………………………………………………………  12 K

Sausage Cheese …………………………………………………………………  15 K

Jhonsto Nugget …………………………………………………………………  15 K

Main Course

Fried Rice Seafood ………………………………………………………………  24 K

Fried Rice meatball ……………………………………………………………..  22 K

Spaghetti carbonara …………………………………………………………….  22 K

Spaghetti meatball ………………………………………………………………  22 K

Java fries rice ……………………………………………………………………  20 K

Fries noodle …………………………………………………………………….  20 K

Rice …………………………………………………………………………….  5 K

Dessert

Ice cream ……………………………………………………………………….  10 K

Aneka Menu Bakso

Bakso Walk ……………………………………………………………………..  15 K

Bakso Troot …………………………………………………………………….  17 K

Bakso Center ……………………………………………………………………  18 K

Bakso Gallop ……………………………………………………………………  15 K

Menu Minuman di Jhonsto

Berbagai macam varian menu minuman segar dan minuman yang disajikan hangat plus harganya di antaranya ialah sebagai berikut

Coffe & Blended

American  ………………………………………………………………………  13 K

Long Black Coffee ………………………………………………………………  13 K

Coffee Tubruk ………………………………………………………………….  13 K

Kopi Drip ………………………………………………………………………  15 K

Jhonsto Coffee ………………………………………………………………….  15 K

Café Latte ………………………………………………………………………  15 K

Cappucino ………………………………………………………………………  17 K

Mocacino ……………………………………………………………………….  18 K

Vanilla Latte ……………………………………………………………………  18 K

Caramel Latte ………………………………………………………………….  18 K

 

Milk Shake & Coffee Blend

Avocado Float  ………………………………………………………………….  20 K

Strawberry Smooties  …………………………………………………………..  20 K

Honey Dew Smooties …………………………………………………………..  20 K

Healthy Yoggy ………………………………………………………………….  20 K

Frappe Vanilla ………………………………………………………………….  20 K

Fraptio ………………………………………………………………………….  20 K

Chocolate Hot/Cold ……………………………………………………………  20 K

Moktail

Rainbow Layer ………………………………………………………………….  16 K

Jamaican Spirit ………………………………………………………………….  16 K

Jhonsto Strawberry Burst ………………………………………………………  16 K

Deep blue Sea …………………………………………………………………..  17 K

De Lychee Mjito ………………………………………………………………..  17 K

Water Melon Frizz ……………………………………………………………..  17 K

Fresh Mint Melon ………………………………………………………………  18 K

Fresh Blazt Vin ………………………………………………………………….  19 K

Fresh Juice

Water Melon Juice  …………………………………………………………….  10 K

Honey Dew …………………………………………………………………….  11 K

Strawberry Juice ………………………………………………………………..  13 K

Lychee Juice …………………………………………………………………….  13 K

Orange Juice ……………………………………………………………………  13 K

 

Flavour Tea

Reguler Tea  ……………………………………………………………………  4 K

Lemon Tea ……………………………………………………………………..  7 K

Lychee Tea ……………………………………………………………………..  7 K

Milk Tea ………………………………………………………………………..  7 K

 

Menu varian yang menggugah selera dan memanjakan lidah siap disajikan untuk pelanggan. Tunggu apa lagi? Slakan kunjungi resto kesayangan anda, Jhonsto.

Kursus Berkuda di Jogja

Tidak seperti olahraga kebanyakan yang sering kita lihat, kalau olahraga lain hanya orangnya yang dilatih agar menjadi ahli, tapi kalau olahraga berkuda, selain orangnya  kudanyapun wajib dilatih, sehingga singkron antara kuda dan ridernya. Orangnya pinter kudanya juga pinteh, naah ini baru klop.

Coba kalau ridernya pinter tapi kudanya masih liar, akan jadi rodeo khan. Sebaliknya kalau kudanya pinter tapi ridenya belum terlatih, yaa… gak akan jalan kudanya, bisa jadi pegang kuda saja masih takut.

Kabar gembira bagi warga Jogja,  sekarang ada tempat kursus berkuda di Jogja dengan menyuguhkan konsep dan suasana berbeda dari kebanyakan sekolah berkuda.

Kalau tempat kursus berkuda yang lain, hanya ada paddock dan semacam ruang tunggu. Kalau disini, selain arena kursus berkuda ada restoran yang memanjakan rider sebelum dan sesudah berlatih.

 

kursus berkuda di jogja
kursus berkuda di jogja

Kursus Berkuda di Jogja ini bernama JOHNSTO, singkatan dari Jogja horse and Resto, perpaduan antara tempat belajar kuda, wisata kuda, dan restoran.

Memiliki beberapa kuda G yang sudah terlatih tentunya dengan pelatih berpengalaman yang akan membimbing member mulai dari nol.

Bahkan yang awalnya masih takut dengan kuda, akan diajari sedikit demi sedikit untuk mengenal kuda, sampai akhirnya tertarik untuk menunggang kuda.

Kelebihan lain dari Johnsto adalah tempatnya yang strategis, ditengah kota tepatnya dibelakang Jogja City Mall.

Sehingga akses untuk kesana sangat mudah. Dengan parkir yang luas, muat 20 mobil, menjadikan nyaman bagi pengunjung.

Layoutnyapun ok, dengan sentuhan taman ditiap sudut, menjadikan suasana asri yang cocok untuk selfi.

 

Johnsto, tempat kursus berkuda di jogja di tengah kota

Restoran dengan Konsep Unik di Jogja

kuda johnsto mr frizz

Pernahkah kamu ngrasain… makan sekeluarga..rame-rame, ditungguin kuda lucu…. lucuuuuuu banget. Suer… masak kuda tingginya gak sampai satu meter, gendut, warnanya aja kayak kambing… aku ngirain awal emeng kambing… eeee ternyata kuda…wow…lucu buanget…

Eh gak cuman itu… rambutnya itu yang nggak nguatin… gondrong sampai nutupin matanya…. Aku mbayangin gimana kuda itu ngeliat ya.. seluruh mukanya tertutup rambut… waahhh asyik buanget…

Restoran ini memeng unik banget, selain menunya yang komplit restoran dengan konsep unik di jogja ada lapangan luasnya lho… Bahkan ada tempat latihan berkuda. Mungkin ini satu-satunya tempat latihan berkuda di jogja yang ada fsilitas restorannya.

restoran dengan konsep unik di jogja johnsto

Tuh khaaann…… Aneh ya…Itu kuda apa kambing? Dilihat dari tungginya…kayak kambing… apalagi warnya…. Tapi ya itu…tetep kuda namanya…

Tahu nggak..itu tuuh diimport langsung dari BELANDA lho… coba bayangin…naik pesawat duduk dimana cobaa… terus masang sabuk pengamannya gimana… pasti lucu…. mbayangin aja nggak bisa ya…

inilah yang menjadikan JOHNSTO disebut salah satu restoran dengan konsep unik di jogja, minimal versi saya…. hahahaha…

Tak critain ya… kuda itu namanya Mr FRIZZ, laki-laki broh, jangan naksir ya. sudah ada yang punya…heheh Pemiliknya donk…

Jenis kudanya SEATLAND PONY, slah satu jenis kuda paling mini di dunia. Bahkan ada yang tingginya cuman 65cm, segede kamu…hahahaha.

BTW, ini malah bahas kuda, balik bahas restoran ya…

Ternyata restoran ini dilengkapi dengan menu western, oriental, dan menu nusantara… pokonya asyik deh komplit.

Harga terjangkau deh, dijamin. Kalaupun terpaksa uangmu gak cukup, bisa bantu-bantu ngrawat kuda, siapa tahu malah dapat untung, mau nggak?

Restonya buka dari jam 9 pagi sampai 10 malam, kaalu wahana berkudanya jam 8 sudah ready. mau dateng jam 7 juga boleh…lihat kuda dikasih makan…belum pernah khan lihat kuda makan? ada jadwal makannya juga lho, jam 7 wajib makan, jam 12 dan jam 6 sore. bener-bener terjadwal.

oke deh gak perlu lama-lama datang aja yuk ke JOHNSTO , daripada penasaran.

kuda johnsto mr frizz

Restoran dengan Konsep Unik di Jogja

Berbuka Puasa dengan yang Teristimewa

Berbuka Puasa Bersama dengan Keluarga

Keluarga menjadi tempat berbagi cinta dan kasih. Menjadi tempat kembali untuk merefresh diri setelah bekarja seharian. Keluarga yang awalnya keluarga inti, kini bertambah ipar, menantu, cucu ataupun ponakan. Untuk mengumpulkan keluarga besar, butuh meluangkan waktu dan butuh tempat yang istimewa.

Alhamdulillah,,, bisa berkumpul kembali. Tak hanya ada kakak adik dan orang tua. Namun sudah ada anak, ponakan, dll. Eh, ada Mr. Frizz juga. Mr Frizz itu si kuda Johnsto yang diimpor dari Belanda.

Jika sudah tiba waktu buka puasa, bisa menuju resto Johnsto. Tempatnya nyaman, luas dan unik. Uniknya, bertemakan ala Texas dengan dihadapkan alam terbuka.

Makanan yang disajikan

Makanan yang disajikan pun sangat menggiurkan. jika ingin makan yang seger-seger, ada bakso panas kemepyar. Minumannya pun tak kalah segar. Selain itu, terdapat menu paketan khusus promo  bulan Ramadhan.

 Ada juga minuman yang menggiurkan. Ada potongan ore di atas white cream yang creamy abis. Ada juga milkshske dengan topping ice cream lembut di atasnya.